Manfaat Blog

Salah satu manfaat dari blog sangat banyak sekali. bahkan tujuan penggunaan blog ini sangat beragam manfaatnya. Sangking banyaknya ada pula yang memposisikan blog sebagai sumber uang dan ada pula sebagai tempat curhat pengganti buku diari. namun secara umum blog ini bisa di posisikan sebagai sumber berita yang telah ditulis oleh pemiliknya. salah satunya okezone.com, kapanlagi.com dll adalah sumber berita terkini yang dengan mudah bisa diakses seluruh dunia tanpa batas.

Secara umum Toko Blog membagi manfaat blog atas beberapa dasar yaitu : 
1. Sebagai Sarana Berbagi Informasi

Seperti halnya TOKOBLOG ini juga sebagai wujud sarana berbagi informasi yang pernah di ketahui tokoblog. banya sekali para pengguna blog memposisikan blog sebagai media berbagi berita.

2. Sarana Promosi
Mahalnya beriklan di tv, radio maupun yang lain. menjadikan blog sebagai sarana promosi usaha yang dimiliki banyak orang. dengan berpromosi di internet memberikan kemudahan bisnis kita lebih cepat terkenal.

3. Tempat mengungkapkan uneg-uneg sebagai pengganti buku diari.

4. Sebagai Penghasil Uang
banyak sekali orang yang enggan percaya dengan bisnis online. dan menganggap bisnis ini penipuan belaka, namun sumber bisnis internet ini sudah semakin banyak dilirik para pengusaha sebagai bisnis yang menjanjikan. jika kamu ingin mendalami bisnis online bisa lihat di sini aja deh.
Ok. sampai disini dulu zaw. kita lanjutin di bab selanjutnya. jika kamu berminat buat blog bisa baca tutorial buat blog gratis.