Tips Mudah Mendapatkan Site Link GooGle | Trik Seo GooGle

Tips Mudah Mendapatkan SiteLink Google - Seperti telah banyak dibahas di forum maupun postingan dari blogger ternama, bahwa untuk memperoleh site link dari GooGle gak semudah mendapatkan link dari Yahoo.com. Pasalnya google sangat mengantisipasi situs-situs blog spam atau sampah yang cuma digunakan untuk mendulang Dollar/duit via internet. Hingga ada istilah Google PANDA yang gosipnya akan memberantas habis dan menendang (seperti tendangan mematikan Gonjales dan Bambang Pamungkas :D) blog nakal (po*no, AGC, CoPas 1000%, DKK). Disisi lain juga tersebar kalau blog yang memiliki banyak siteLink di kolom pencarian google ialah blog yang diakui dan dicintai google. Seperti Toko Blog yang juga memeprolehnya. [lihat sebentar Index SiteLink GooGle] Dari postingan Toko Blog tersebut ada yang bertanya bagaimana Tips Mudah mendapatkan SiteLink dari google yang toko blog lakukan.

Bagaimana saya memperoleh Site Link dari Google?

Banyak sekali cara mendapatkan indeks sitelink google.com, dan setidaknya trik-trik yang saya lakukan selama ngeblog ini tidak cuma satu cara terus toko blog di beri site link google. Mungkin sobat yang baru pertama kali ngeblog ada baiknya baca langkah awal seo blog dahulu serta baca rahasia master SEo yang mengungkap ilmu rahasia seo. Prinsip yang perlu sobat pahami cuma memberikan yang terbaik dan yang berbeda pula bagi pembaca blog anda. Semakin postingan yang sobat berikan berbeda dari yang telah disimpan di memori search EngiNe google, yahoo, bing, maka mesin pencari akan mengutamkan tulisan sobat. jadi ingat zaw "Berikan yang terbaik dan berbeda" pula bagi pembaca walapun pernah ada yang nulis di internet tapi coba kasih ulasan yang berbeda buat pembaca, seperti postingan toko blog tentang cara meningkatkan trafik dalam sehari. Walaupun isinya sama yang dibahas di blog lain, tapi penyuguhan setiap kalimat serta judul juga mempengaruhi penilaian tulisan sobat di mata Search engine. 

Tanpa Posting Site Link dari Google tetap ada.

Setidaknya itu yang toko blog alami, walapun saya jarang nulis di belajar dasar blog ini, link tetap ada. Menurut saya site link yang muncul seperti gambar di bawah ini ialah salah satu postingan toko blog yang dianggap paling populer dan banyak dibaca. Oleh sebab itu sebaiknya sobat "memiliki tulisan andalan yang jadi nomor satu di page/halaman google".

TOKOBLOG+Mendapat+SiteLink+Google

Indeks Site Link google muncul hanya pada keyword tertentu.

Seperti banner/Image di atas. Sobat lihat sitelinke tersebut muncul ketika saya mengetikkan kata "TokoBlog", ingat tanp spasi dan tanda petik. analisa saya jika blog sobat memiliki keyword utama (exp:tokoblog) yang sedikit saingan maka kemungkinan akan mempercepat blog sobat memperoleh site link seperti toko blog. Sebab setelah saya coba cek di blog ini dan blog lain seperti masDOyok, O-om.com, Isnaini.com, kolom-tutorial, saifulchord gitar atau blog lain, ketika coba mengetik keyword blog yang sedikit berbeda ternyata sitelink berubah sedikit bahkan tidak ada sama sekali. Jadi selalu optimalisasikan keyword utama sesuai nama domain atau judul blog sobat.

Jadi kesimpulan yang selama ini saya lakukan dalam berbagi tulisan di blog hingga memperoleh SiteLink ialah selalu mengutamakan tulisan konten yang baik dan berbeda bagi pembaca maupun google. Kemudian membidik/mengoptimalkan judul postingan agar jadi no. satu di google (caranya telah banyak di bahas master SEO). Selalu memberikan link pada url home blog dengan keyword sama, dan tentunya butuh proses yang gak cepat. Itulah sedikit tips dari saya sendiri dan sobat lainnya bisa menambahi sesuai pengalaman tentunya. moga Tips Cara Cepat mendapat Site Link Google bermanfaat untuk kemajuan blog sobat.