Kelebihan Blogger.com Lebih Diminati Pemula | Blog Free Domain Hosting Gratis

Kelebihan Blogger.com Lebih Diminati oleh Blogger Pemula | Blog Free Domain dan Hosting Gratis - Sebelumnya Toko Blog posting poling untuk Pilih Blogger atau Wordpress? Dan Kesempatan ini akan kita bahas belajar ngeblog dengan domain dan hosting free alias gratis selamanya. Yang belum memiliki blog dan baru akan membuat blog/website dengan fasilitas hosting dan domainnya gratis, bisa Membuat Blog Gratis dan pantengin aja tulisan toko blog mengapa blogger.com lebih diminati blogger pemula? 

Blogger atau Blogspot adalah salah satu penyedia situs blog gratis terbaik. Dengan fitur template bawaan atau theme yang banyak di buat oleh webmaster memberikan nilai plus tersendiri bagi blogger selaku milik search engine terbesar google.com. Layanan domain dan hosting gratis unlimited ini tentu menjadikan publishernya lebih meminati dan mengutamakan menggunakan blogger dari pada penyedia blog domain dan hosting gratis lainnya.  

Secara garis besar toko blog menyusun beberapa kelebihan blog gratis dari blogger.com sebagai berikut :

1. Hosting yang diberikan blogspot tanpa batas / unlimited host.

2. Bisa di pasang kode Javascrit buat iklan PPC atau bisnis online lainnya.

3. Segi SEO lebih mudah tanpa banyak edit kode htmlnya dan cepat terindek google. Kemungkinan google inc lebih mengutamakan blogspot. Karena setelah saya bandingkan dengan blog Wordpress self hosting saya, index dan SERP di mesin pencari gOoGle lebih cepat dan unggul.

4.  Nama Subdomain lebih mudah diingat karena udah familiar.

Dari beberapa kelebihan yang dimiliki blogger dari penyedia blog gratis (wordpress, blogdetik, multiply, dagdigdug, blogsome, blogdrive dll) yang lain tersebut. Pantas jika para pemula yang baru belajar dasar ngeblog seperti saya, agaknya berat untuk meninggalkan blog yang telah mengajarkan kita dasar seo 

Untuk meyakinkan sobat agar tidak salah memilih layanan blog gratis, saya sertakan salah satu komentar sobat toko blog yang lebih dominan/minat memilih layanan domain dan hosting gratis dari blogger.com. Selengkapnya lihat [Pilih Blogger atau Wordpress?]... Dan lebih bagus lagi jika sobat memiliki nama domain berbayar TLD (.com,net,org,info,web.id, dll) dan bisa tetap menggunakan layanan hosting gratis dari blogspot. 

Komentar sobat Toko Blog mizzu selengkapnya ... [http://www.mizzu.net/] 

Dengan kelebihan subDomain dan hosting gratis yang dimiliki blogger.com, pantas jika sobat blogger pemula banyak yang mengagumi dan menyukai blogspot.com