cara mengganti tampilan/template blog


ganti+template+blogspot

Setelah kemarin capek optimasi kontes SeO (Amikom.us tempat belanja hosting murah), kali ini Toko Blog akan menyempatkan berbagi tips mengganti tampilan/template blogspot. Disini toko blog akan menjelaskan dengan pengalaman Toko blog dulu saat pertama memulai blogging dan coba bisa menghasilkan uang dari blogging ini.
 
Setelah kemarin saya jelaskan macam penghasil uang untuk blog, maka disini kita akan bahas tutorial dasar agar blog teman-teman bisa tampak bagus dengan template baru. Menurut pengalaman saya banyak dari kita yang masih bingung mengoperasikan blogspot agar mengahsilkan uang. Sekedar memberikan informasi aja, yang pertama anda lakukan adalah mengoptimalkan blog anda.

Yang terpenting adalah kamu menguasai kode HTML dan bisa mengedit agar tampilan blog kamu lebih cantik. Dan cara mengganti template atau tampilan blog bisa lebih bagus adalah sebagai berikut:
Login dulu di blogger sahabat.
Masuk menu RANCANGAN - EDIT HTML - Pilih Browser untuk memilih template yang akan dipakai. atikan sahabat telah mendownload Template, anda bisa cari template blogspot gratis. Setelah terpilih kemudian - UNGGAH dan terakhir SIMPAN Temlate
Selesai
 
Mengganti template/tampilan blog ini sangatlah mudah bukan? Silahkan Beri dukungan pada kontes amikom.us tempat belanja hosting murah.