Pasang Kode Html Verifikasi Blogspot

Kali ini toko blog membahas Cara pasang kode html di blogspot setelah sobat toko blog melakukan pendaftaran di search engine seperti GooGle, yahoo ataupun Msn/Bing. Jika sobat belum mendaftar silahkan baca cara mendaftarkan blog di Search engine Google, Yahoo, Msn. Baca juga postingan tentang browser terbaik (Opera mini, Google Chrome, Mozilla Firefox.

Untuk cara memasang kode verifikasi di blogspot silahkan perhatikan langkah-langkah di bawah ini

1. Login ke halaman blog yang sobat miliki di blogger.com

2. Pilih menu LayoutEdit Html 

3. Cari Kode <Head> (klik CTRL+F untuk pencarian cepat)

4. Pasang kode verifikasi yang anda peroleh dari Search Engine tepat di bawah kode <Head> tadi. Lebih jelas bisa lihat image di bawah ini :

pasang+kode+html+blogspot


5. Kemudian langkah terakhir pastinya simpan template anda pilih “save template

Proses penyimpanan kode verifikasi dari Search Engine GooGle, yahoo atau MSn telah berhasil. Toko Blogger jangan lupa kembali ke menu pendaftaran mesin pencari GooGle ( Mendaftar Search Engine Google) / Yahoo (Mendaftar Search engine Yahoo) / MSN (daftar Search engine Msn) untuk melakukan verivikasi blog anda.

Selesai juga deh memasukkan kode html di blogger.com. Untuk yang mencari cara pasang di wordpress silahkan cari sendiri aja zaw :-D. Caranya hampir sama kok dengan cara pasang meta tag/kode verifikasi html di blogspot