Cara Memperbaiki Comment Post/Kotak Komentar | Tutorial Blogger

Cara Memperbaiki Comment Post - Kotak pos komentar yang ada di bawah postingan sangat bermanfaat untuk kemajuan sebuah blog. Sebab dengan adanya kotak post a comment - pos komentar dapat menghidupkan hubungan antara pengunjung dengan pemilik blog, menjadikan blog ramai pengunjung atau lebih SEO dan bisa untuk meninggalkan sebuah link blog kita. Kejadian Eror Coomment post ketika Toko Blog saya ada yang mau memberi komentar eh gak bisa karena kode verifikasinya/Word Verification gak muncul..??? Waduh jadi bingung kepikiran buat blog gratis lagi??? Tapi saat itu Toko Blog langsung cari "cara membetulkan post/kotak komentar eror kode verifikasinya" Tidak muncul di blogspot saya toko-news.blogspot.com. Contoh kotak Post komentar yang eror bisa lihat gambar Post a coment ini. baca juga kata kata mutiara serta download ebook rahasia seo agar blog anda banyak visitornya.

Ketika saya googling dengan kata kunci search membetulkan post coment gak dapet Tutorialnya terus ganti dengan kata kunci "Cara Memperbaiki Tampilan Form/kotak Post Komentar Yang Bermasalah-kode verifikasi tidak muncul", akhirnya Toko Blog ketemu caranya di blog ini. Setelah Toko-Blog baca tutorialnya ternyata cocok dengan permasalahan Blog saya.
Langsung menuju Cara Memperbaiki / membetulkan Tampilan Form/post/kotak Komentar Yang Bermasalah kode verifikasinya. Langkah-langkahnya sebagai berikut:
1. Login ke Blogspot sahabat => klik Rancangan/Design => pilih Edit HTML, centang pada kotak Expand Template Widget . Sebelumnya Download Template Lengkap sahabat dulu untuk jaga-jaga jika terjadi kesalahan, lalu cari kode tag di bawah ini :
<iframe allowtransparency='true' class='blogger-iframe-colorize' frameborder='0' height='275' id='comment-editor' scrolling='no' src='' width='100%'/>
2. Perbaiki atribut scrolling pada tag tersebut, karena disinilah akar permasalahannya. Ada dua cara untuk memperbaikinya, silahkan pilih salah satu saja yaitu:
    1. Hapus atribut scrolling='no' pada tag tersebut; atau:
    2. Ganti atribut itu menjadi scrolling='auto', ini bertujuan untuk menampilkan scrollbar di form komentar bila form komentar melebihi area yang tersedia. 
    3. Tinggal Save Template. Jadi deh… Bisa lihat nih contohnya disini

Tampilan form/kotak komentar sahabat Toko Blog nantinya akan dilengkapi dengan scrollbar seperti
 

Demikianlah tutorial tentang Cara Memperbaiki Comment Post Form Komentar Yang Bermasalah Kode verifikasinya. Semoga ini menjadi ilmu yang bermanfaat. menjadikan Blog lebih SEO untuk jadi Bisnis Internet anda. Download browser Opera Mini Terbaru serta Google Chrome terbaru. Dan instal juga antivirus indonesia Smadav versi Pro dan luar Avira.