Cara Mudah Menghadapi Google Panda Versi Terbaru

Cara Mudah Menghadapi Google Panda Versi 2.5 Terbaru - Sudah pada denger kan berita terbaru seputar SEo blog dari mesin pencari terbesar gOOgle. Yuup Saat ini yang banyak dibahas para webmaster ialah menghadapi algoritma Google,Inc terupdate. Banyak yang bertanya susunan pencarian Search engine GooGle tepatnya seperti apa. Namun bagi master SEo untuk mengetahui rahasia Panda google tidak semudah menaikkan trafik website/blog. Tips dan saran dari toko blog untuk bisa menghadapi panda google versi 2.5 ini agar tidak terkena banned tentunya hanya sebatas pengalaman pribadi aja dan hasil informasi lain.


Beberapa data history upgrade Google Panda
Panda Update 1.0: Feb. 24, 2011
Panda Update 2.0: April 11, 2011
Panda Update 2.1: May 10, 2011
Panda Update 2.2: June 16, 2011
Panda Update 2.3: July 23, 2011
Panda Update 2.4: August 12, 2011
Panda Update 2.5: September 28, 2011


gambar+google+panda



1. Perbaiki Judul dan Isi konten anda. Sebenarnya ini hanya analisa toko blog secara sederhana. Logikanya orang menggunakan jasa GOOGLE hanya untuk mencari beberapa informasi yang ingin mereka cari. Kemudian Google menampilkan beberapa list sesuai keyword yang pengunjung ketik. Jika JUDUL link blog yang orang tuju tersebut ternyata tidak sesuai isi yang ditulis. Maka pengunjung akan langsung kabur, dan ini sebenarnya telah dideteksi oleh pandagoogle bahwa pengunjung langsung pergi dan kembali ke menu gOOgle untuk mancari link judul baru. Alhasil kemungkinan Google meninjau ulang blog yang dituju tadi dan tentu bisa menurunkan posisi SERP bahkan membuang jauh blog tersebut ke dalam kandang sandbox... :(. jadi Perbaiki relefensi Judul dengan tulisan blog anda. Karena sekarang google mengupayakan mesin pencarinya bisa seperti mata manusia yang melihat/membaca semua isi artikel sealami mungkin agar konsumen Google gak pada kabur dan tetap percaya pada SearchEngineGoogle. Pahami Dasar SEO Onpage juga.

2. Percepat Loading template/theme blog anda. Ini yang sering saya lupakan. Padahal jika loading theme kita gak begitu berat maka pengunjung akan merasa senang untuk berselancar di blog kita dan tentunya menambah impresi tampilan sehingga menambah nilai plus bagi GooGLe.

3. Jangan berlebih-lebihan. Apa hubungannya neh dengan topik Cara mudah menghadapi Algortima google Panda? :). Di sini point2nya banyak sob. Seperti dalam agama juga dijelaskan "Janganlah Kamu Berlebih-lebihan..." Seperti web/Blog yang sobat miliki.

Pertama, Pada point postingannya, sobat Jangan berlebih-lebihan memberi keyword atau mengulang kata. Logikanya kalau keywordnya lebih banyak dari rata2 tulisan lainnya maka google panda akan curiga terhadap keywords density berlebihan yang anda tulis. Hal yang paling buruk tulisan atau blog sobat tadi akan dianggap SpaM konten.

Kedua, jangan berlebihan memasang iklan di blog/web sobat. hal ini juga bisa terdeteksi oleh mbah Panda gOOgle dan menganggap kualitas blog sobat jelek/BAD.:(. Sobatpun bisa lihat sendir situs terkenalpun tidak serta merta memasang begitu banyak link sponsor atau iklan karena masih mengedepankan pembacanya.
Tips terakhir dari ane pribadi jangan sampai sobat berlebih-lebihan memiliki banyak blog. bisa2 banyak yang gak keurus dan dianggap blogfarm trs banned tuh. Mending kasih Toko Blog aja sob. :).

Cukup sekian Tips ngawur dari Toko Blog yang boleh anda copas asal kasih sumbernya zaw.. Mungkin gak zaw ada yang copas tulisan cara mudah menghadapi google panda versi terbaru 2.5 ini?? :). Baca juga tips keluar google sandbox  dan dasar seo untuk meningkatkan trafik blog dan meningkatkan pagerank website.